Senin, 30 Juli 2018

Sharing DJJ KB 1: Komputer, Meski Sering Bergelut Dengannya, Nyatanya Saya Baru Berkenalan

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

Teman-teman sejawatku yang berbahagia!
Pada kesempatan ini, saya ingin berbagi cerita tentang pengalamanku mengikuti DJJ Online Komputer yang diselenggarakan oleh Balai Diklat Keagamaan Jakarta, mulai Maret 2018.

Komputer, sebenarnya barang yang sudah familiar dalam keseharianku. Pekerjaanku tak lepas darinya. Bahkan, mungkin pekerjaanku tak akan tuntas tanpa adanya alat yang satu ini. Namun, jujur sejujur-jujurnya, baru kali ini saya dipaksa untuk mengenali lebih jauh tentang komputer. (meski baru kenal kulitnya saja, hehe). Saya jadi tahu asal-usulnya, organ tubuhnya, sampai kecanggihannya. Terima kasih Ya Allah atas kesempatan yang Engkau berikan ini. Terima kasih juga untuk Tutor dan Admin yang dengan sangat sabar membimbing saya dalam kegiatan DJJ ini.

Salah satu hal yang menarik dari DJJ ini, saya ditugaskan untuk menulis tentang "Konsep Dasar Komputer dan Perkembangannya". Agar tulisan tersebut lebih bermanfaat, saya persilakan Saudara untuk mengaksesnya melalui tautan berikut: http://gg.gg/konsep_dasar_komputer_dan_perkembangannya

Atau silakan klik di sini, untuk mendowloadnya.

Terima kasih.

Wassalamu'alaikum WW.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar