Selasa, 31 Juli 2018

Sharing DJJ KB 4: Makin Akrab Dengan Pengolah Angka

Assalamu'alaikum WW

Wahai para sahabat yang mulia
Selain teknologi pengolah kata, di DJJ Online Komputer ini diselipkan juga materi pengolah angka. Kata orang-orang sih, materinya masih sederhana. Namun tidak bagi saya. Aplikasi pengolah angka ini cukup menantang dan perlu dicerna dengan baik. Apalagi yang berkaitan dengan rumus-rumus, perlu pemahaman yang mendalam tentang logika dan membahasakan ke dalam bahasa perintah di komputer.

Terlepas dari itu semua, saya bersyukur bisa lebih akrab atau lebih tepatnya diakrabkan dengan aplikasi pengolah kata melalui DJJ Online ini. Saya mencoba berbagai fungsi dan formula yang diperkenalkan. Alhamdulillah, lumayan nambah pengetahuan saya.

Penasaran kan ingin mengakses hasil tugas saya? Mungkin tidak ya!!! Saya mah apah atuh! Tapi, tidak ada salahnya juga saya mengeshare hasil tugas saya di KB 4 ini. Untuk melihatnya, silakan klik di sini!

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membacanya. Bila ada komentar, silakan posting ya....!!!

Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar