Senin, 30 Juli 2018

Sharing DJJ KB 2: Mengenali Diri Komputer Sendiri

Assalamu'alaikum WW

Hai Sobat, kembali lagi saya akan berbagi pengalaman dari kegiatan DJJ Online Komputer yang saya ikuti di Balai Diklat Keagamaan Jakarta, mulai Maret 2018 lalu.

Tahu gak, ternyata masuk ke Kegiatan Belajar 2, jauh lebih menantang lagi. Saya dibawa untuk mengenali jati diri Komputer (tepatnya Laptop) saya sendiri. Betul juga yach, bertahun-tahun saya bawa ke mana-mana tuh Laptop, eh ternyata saya ga tahu dalamannya. Alhamdulillah, pengalaman dari DJJ KB 2 ini membuat saya tahu spek laptop yang saya pakai, mulai dari hardware sampai dengan software. Biasanya sih saya tahu makai saja....

Di samping itu, saya juga dipaksa untuk mengetahui berbagai hardware dan software untuk berbagai kepentingan mendasar, yang dekat dengan dunia kerjaan saya.

Ini dia nih sobat isi laptop saya dan juga hardware dan software untuk kepentingan kantor dan presentasi. Klik di sini!

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk mengakses blog saya...

Wassalam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar